Senin, 19 September 2011

Stadiun Old Traford Jadi Saksi Bisu Kemenangan MU vs Chelsea ( 3-1 )

Inggris , Minggu 18/9/2011.
Hasil pertandingan MU vs Chelsea adalah kemenangan Red Devils dengan skor 3:1. Pertandingan diawali dengan serangan demi serangan  kedua tim. Serangan kedua Club papan atas negeri Inggris ini cukup silih berganti ,juga dilancarkan Fernando Torres dan Ramires di kubu Chelsea dan wayne Rooney, Asley Young, dan Javier Hernandez.

MU membuka kemenangan dimenit ke 8 lewat tandukan Cris Smalling yang menerima umpan Crossing Asley Young. Luiz Nani menggandakan kedudukan di menit ke 37 lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Skor 2:0 untuk MU. Di akhir babak pertama, Giliran Wayne Rooney mencatatkan namanya di papan skor setelah menerima bola rebound dari tendangan Asley Young.

Pertandingan babak kedua baru berjalan semenit, Fernando Torres mencetak gol pertamanya musim ini setelah mengelabui kiper MU, David De . Torres menyontek bola ke sektor kiri gawang David De setelah menerima umpan terukur Nikolas Anelka.

Dengan hasil ini, MU memimpin puncak klasemen sementara liga inggris 2011/2012 dengan poin 15. Disaat yang bersamaan, Manchester City bermain imbang di kandang Fulham